cara menemukan sarang burung pleci

cara menemukan sarang burung pleci- bicara-burung kali ini akan kembali mengangkat tema yaitu tentang burung pleci. Burung kecil ini sepertinya semakin menjadi idola saja. Banyak orang kini mulai beramai-ramai memlihara burung kecil hijau yang satu ini.



Berbicara burung pleci, burung ini sudah pernah saya bahas. Apa saja bahasan saya tentang burung pleci.
berikut saya berikan bahasan saya tentang burung pleci yang sudah diterbitkan.
  1. Harga burung pleci
  2. Download video burung pleci
Dan untuk kali ini, ane mau sharing saja tentang burung pleci. Dan sharing itu merujuk ke cara menemukan sarang burung pleci.
Sarang burung pleci ini sangat kecil, mungkin hampir sama seukuran dengan sarang burung prenjak. Untuk saya sendiri saya pernah melihat sarang burung pleci di pohon bambu, itupun karena sya diberitahu oleh tetangga saya. Namun sayang, walau tetangga saya dan saya tahu sarang burung pleci itu, tetapi sarang tersebut tidak bisa diambil karena berada ditempat yang terlalu tinggi. Gambar untuk sarang burung pleci sendiri saya juga tidak punya. Maklum mau saya jepret tetap tidak kelihatan, handphone yang terbatas. saya cari di google juga tidak ada.


 Ok, kembali ke topik, berikut saya berikan cara menemukan sarang burung pleci.
  1. Pantau burung pleci yang membawa loloh(ulat atau serangga untuk makan anakan burung pleci)
  2. Ikuti sampai dimana burung pleci tersebut hinggap.
  3. Fokus dan tetap pantau burung pleci tersebut dari jarak yang lumayan jauh. Burung ini sangat sensitif dan peka.
  4. Lihat dengan baik-baik, dimana dahan mana burung pleci tersebut lebih sering hinggap.
  5. dan selamat mencoba, semoga anda dapat.
Ingat cara diaatas boleh doterapkan asal tidak digunakan secara berlebihan. Atau dalam artian boleh menagkap burung pleci, tapi tetap sisakan untuk sebagai regenerasi burung pleci selanjutnya.
Semoga berhasil dengan cara menemukan sarang burung pleci.
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved